Curahan Hati Bilic Usai Dipecat West Ham

Eks manajer West Ham United, Slaven Bilic.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – West Ham United baru saja memecat Slaven Bilic sebagai manajer. Itu karena The Hammers masih berkutat di zona degradasi, di peringkat 18 dengan 9 poin dari 11 pertandingan.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Bilic bisa menerima keputusan ini. Ini merupakan konsekuensi logis karena West Ham gagal menunjukkan performa impresif musim ini.

"Saya sedih dan kecewa, tapi bukan mengenai klub ini. Saya rasa ini keputusan yang adil. Tak ada dendam. Seiring waktu, saya akan bangga dengan pekerjaan saya di sini," kata Bilic seperti dilansir Soccerway.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Menurut Bilic, musim pertamanya di West Ham berakhir baik. Namun, di musim kedua, dia mulai kesulitan sejak The Hammers pindah ke stadion baru.

"Kami mengakhiri musim lalu dengan bagus, finis di papan tengah klasemen. Namun, di musim ini kami berharap bisa meraih hasil bagus sejak awal. Dan kami tak melakukannya," ucap Bilic.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan

"Dan seperti klub-klub di Premier League dan seluruh Eropa, manajer harus membayar ini. Ini merupakan sesuatu yang logis," sambungnya.
 

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024