Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 08:47 WIB
  • Mourinho Mulai Cemas dengan Laju Kencang ManCity

  • Oleh
    • Satria Permana
Mourinho Mulai Cemas dengan Laju Kencang ManCity
Photo :
  • Manunited.com
Ander Herrera (kiri) dan Jose Mourinho (Kanan)

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mulai merasa cemas melihat laju kencang rival sekota, Manchester City di Premier League. Mourinho merasa ManCity saat ini, sudah semakin dekat dengan gelar juara.

Hingga pekan 11, ManCity belum terkalahkan. The Citizens juga sudah mengalahkan tiga raksasa di putaran pertama Premier League. Mereka yang dilibas adalah Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Tinggal MU dan Tottenham Hotspur yang belum dihadapi oleh ManCity. Namun, jarak ManCity dengan MU kini sudah jauh, delapan angka.

"Kami cemas. Tetapi, ada 18 tim yang lebih khawatir, karena kami ada di posisi kedua," kata Mourinho dilansir Sportsmole.

The Special One mengakui, memangkas jarak delapan poin di ajang Premier League tak mudah. Sebab, selalu terjadi kejutan dalam kompetisi ini.

Meski begitu, Mourinho yakin MU masih bisa bersaing dengan ManCity dalam perebutan gelar juara Premier League.

"Delapan poin di Premier League berbeda dengan Portugal, LaLiga, atau Bundesliga. Memang, jarak kami delapan poin. Tetapi, masih ada laga yang harus kami lakoni. Saya harap, merasa, berpikir, dan berdoa, dalam periode natal dan tahun baru kami bisa lebih kuat bersama Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo, yang sudah pulih dari cedera," ujar Mourinho.