Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 11:05 WIB
  • Martial Kecewa Kerap Dijadikan Pemain Pengganti di MU

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Martial Kecewa Kerap Dijadikan Pemain Pengganti di MU
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Penyerang Manchester United, Anthony Martial

VIVA - Striker Manchester United, Anthony Martial, mengaku tidak senang selalu turun sebagai pemain pengganti. Dia ingin dimainkan sejak menit awal karena alasan tertentu.

Musim ini, Martial memang kerap menghiasi bangku cadangan. Pemain berusia 21 tahun itu kalah bersaing dari Marcus Rashford dalam memperebutkan posisi di skuat utama.

Tercatat, dia baru tiga turun sebagai starter dan tujuh kali turun sebagai pemain pengganti di ajang Premier League. Walau begitu, Martial tetap  memberikan dampak nyata dengan mencetak enam gol dan enam assist di semua ajang.

 Martial mengaku sangat enak bila dia bermain sejak menit awal. Sebab, dengan begitu dia memiliki waktu banyak untuk membaca permainan.

"Lebih mudah jika anda bermain sedari awal. Ketika anda masuk sebagai pemain pengganti, pemain yang lainnya sudah panas dulu, mereka sudah benar-benar terlibat dalam permainan dan Anda harus langsung bisa menyesuaikan diri dengan itu," kata Martial dilansir Sportsmole.

"Saya lebih memilih bermain dari awal, saya akan punya waktu untuk membaca permainan. Saya percaya dengan kualitas saya, dan saya kira manajer juga percaya pada saya, jadi semua tergantung saya untuk bisa terus tampil bagus, dan jika saya melakukannya, saya kira saya akan bermain lebih sering." (mus)