Martial Kecewa Kerap Dijadikan Pemain Pengganti di MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Striker Manchester United, Anthony Martial, mengaku tidak senang selalu turun sebagai pemain pengganti. Dia ingin dimainkan sejak menit awal karena alasan tertentu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Musim ini, Martial memang kerap menghiasi bangku cadangan. Pemain berusia 21 tahun itu kalah bersaing dari Marcus Rashford dalam memperebutkan posisi di skuat utama.

Tercatat, dia baru tiga turun sebagai starter dan tujuh kali turun sebagai pemain pengganti di ajang Premier League. Walau begitu, Martial tetap  memberikan dampak nyata dengan mencetak enam gol dan enam assist di semua ajang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

 Martial mengaku sangat enak bila dia bermain sejak menit awal. Sebab, dengan begitu dia memiliki waktu banyak untuk membaca permainan.

"Lebih mudah jika anda bermain sedari awal. Ketika anda masuk sebagai pemain pengganti, pemain yang lainnya sudah panas dulu, mereka sudah benar-benar terlibat dalam permainan dan Anda harus langsung bisa menyesuaikan diri dengan itu," kata Martial dilansir Sportsmole.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya lebih memilih bermain dari awal, saya akan punya waktu untuk membaca permainan. Saya percaya dengan kualitas saya, dan saya kira manajer juga percaya pada saya, jadi semua tergantung saya untuk bisa terus tampil bagus, dan jika saya melakukannya, saya kira saya akan bermain lebih sering." (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022