Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 11:42 WIB
  • Mourinho Berharap Berkah dari Jeda Internasional

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Mourinho Berharap Berkah dari Jeda Internasional
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA - Jeda internasional menjadi berkah tersendiri bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia menilai, jeda sebagai momen memulihkan total para pemainnya yang tengah cedera.

Setan Merah saat ini kehilangan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini yang dilanda cedera. Dengan adanya jeda internasional membuat para pemain fokus memulihkan kondisinya.

Maka itu, Mourinho berharap semuanya sudah bisa kembali fit. Setidaknya beberapa pemain tersebut sudah bisa dimainkan saat MU melawan Newcastle United pada 18 November mendatang.

"Kami punya sekumpulan pemain yang kami harapkan pulih secepatnya. Mereka masih harus terus bekerja setiap harinya, tapi kini sudah dalam kondisi bagus," kata Mourinho kepada MUTV.

"Pogba, Ibra, Rojo, Fellaini. Mereka dalam kondisi bagus sehingga saya pikir kami bisa memasuki periode Natal, dan setelahnya, pada posisi yang kuat," lanjutnya.

Manajer asal Portugal ini juga akan memberikan libur pada pemain MU yang tak dipanggil ke timnas. Seperti Chris Smalling dan Ander Herrera yang sudah menjadi tumpuan dalam beberapa laga terakhir MU.

Romelu Lukaku cs kini semakin tertinggal jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. MU yang berada di posisi dua, kalah delapan poin dari The Citizens. (mus)