Mourinho Berharap Berkah dari Jeda Internasional

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Jeda internasional menjadi berkah tersendiri bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho. Dia menilai, jeda sebagai momen memulihkan total para pemainnya yang tengah cedera.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setan Merah saat ini kehilangan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini yang dilanda cedera. Dengan adanya jeda internasional membuat para pemain fokus memulihkan kondisinya.

Maka itu, Mourinho berharap semuanya sudah bisa kembali fit. Setidaknya beberapa pemain tersebut sudah bisa dimainkan saat MU melawan Newcastle United pada 18 November mendatang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami punya sekumpulan pemain yang kami harapkan pulih secepatnya. Mereka masih harus terus bekerja setiap harinya, tapi kini sudah dalam kondisi bagus," kata Mourinho kepada MUTV.

"Pogba, Ibra, Rojo, Fellaini. Mereka dalam kondisi bagus sehingga saya pikir kami bisa memasuki periode Natal, dan setelahnya, pada posisi yang kuat," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manajer asal Portugal ini juga akan memberikan libur pada pemain MU yang tak dipanggil ke timnas. Seperti Chris Smalling dan Ander Herrera yang sudah menjadi tumpuan dalam beberapa laga terakhir MU.

Romelu Lukaku cs kini semakin tertinggal jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. MU yang berada di posisi dua, kalah delapan poin dari The Citizens. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022