Mourinho Kian Intens Pepet Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan tengah mendekati Cesc Fabregas usai Chelsea sukses menang 1-0 di Stamford Bridge, akhir pekan lalu. Keduanya ditenggarai kemungkinan membahas untuk rencana memboyong gelandang Spanyol itu ke Old Trafford.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Fabregas yang tampil gemilang sepanjang duel tersebut, sepertinya telah menyita perhatian Special One. Tak cuma itu, hubungan keduanya yang kerap harmonis dan tanpa masalah juga jadi pertimbangan Mourinho kepincut eks pilar Arsenal dan Barcelona tersebut.

Don Balon melaporkan bahwa Mourinho berbicara tentang kemungkinan mendatangkan Fabregas pada Januari atau musim panas mendatang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

MU memang sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan playmaker The Blues.

Opsi itu sebagai pilihan, jika sejumlah gelandang Setan Merah berpotensi memilih hengkang seperti Marouane Fellaini dan Michael Carrick, serta kerap cederanya Paul Pogba.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Namun, Fabregas baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya senang di Chelsea dan sangat ingin menandatangani kontrak baru di klub tersebut, meski masih memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya saat ini.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024