Mourinho Pertimbangkan Lepas De Gea Demi Varane

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Rumor mengejutkan dari Manchester United. Manajer Jose Mourinho, kini mempertimbangkan melepas kiper David De Gea.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tentu saja De Gea akan dipinang oleh Real Madrid. Dari awal memang hanya mereka yang paling ngotot ingin meminang sang penjaga gawang.

Pada 2015 silam, De Gea hampir bergabung. Sayangnya, transfer tersebut batal akibat masalah kelengkapan berkas di menit-menit akhir.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mourinho sudah pasti memiliki pertimbangan sendiri jika melepas De Gea. Dan rupanya, arsitek tim asal Portugal itu ingin melakukan pertukaran pemain dengan Madrid.

Yang diminta sebagai timbal balik De Gea ialah bek tangguh Raphael Varane, seperti ditulis The Sun. Pemain asal Prancis itu dari mula memang menjadi anak kesayangan Mourinho ketika masih menangani Los Blancos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Varane hendak diboyong guna menyempurnakan lini pertahanan. Diketahui pemain 24 tahun tersebut selalu bermain apik bersama Madrid dan menjadi tandem yang saling melengkapi bersama kapten tim Sergio Ramos.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024