Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 07:12 WIB
  • Chelsea Yakin Bisa Rebut Puncak Klasemen dari ManCity

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Chelsea Yakin Bisa Rebut Puncak Klasemen dari ManCity
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Pemain Chelsea rayakan gol Alvaro Morata

VIVA - Manchester City masih cukup nyaman menempati puncak klasemen Premier League. Namun, kiper Thibaut Courtois yakin Chelsea bakal bisa merebut posisi tersebut sembari berharap ManCity tergelincir.

Hingga pekan ke-11, ManCity menempati posisi satu dengan raihan 31 poin. Tim asuhan Josep Guardiola itu benar-benar nyaris sempurna, dengan belum menelan kekalahan sama sekali.

Mereka unggul delapan angka dari Manchester United dan Tottenham Hotspur. Sedangkan dengan Chelsea yang berada di posisi keempat, ManCity unggul sembilan poin.

Courtois mendesak rekan setimnya segera bangkit untuk bisa menghentikan laju sempurna ManCity. Dengan status juara bertahan, dia yakin The Blues bisa melampaui The Citizens.

"Mereka sedikit belum terbendung, Manchester City sangat baik dalam bermain dan mencetak gol," kata Courtois, dikutip dari Sports Mole.

"Tapi, tahun lalu, kami berada delapan poin di belakang Manchester City. Pada satu titik, kami bisa melaju dan memenangkan gelar Premier League. Saya harap kami bisa melakukan yang sama," sambungnya.

Selain itu, Courtois juga berharap ManCity tergelincir di beberapa ke depan. Sembari Chelsea terus berupaya meraih kemenangan di setiap laganya.

"Musim ini masih sangat panjang, mereka bisa saja mengalami cedera dan kehilangan beberapa pemain penting. Kami harus memanfaatkannya dan memenangkan pertandingan. Kami juga harus berdoa mereka gagal meraih poin," katanya.