Arsenal dan Liverpool Berebut Kiper Real Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan masuk target incaran Arsenal dan Liverpool di bursa transfer musim dingin nanti. Ini menyusul buruknya performa kiper mereka masing-masing di awal musim ini.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Untuk The Reds memang tengah mengalami krisis di lini pertahanan mereka. Simon Mignolet mencatat start kurang meyakinkan di bawah mistar gawang Liverpool dan Loris Karius juga tampil tak konsisten.

Hingga saat ini Liverpool sudah kebobolan sebanyak 17 gol di ajang Premier League dari 11 lagi. Kondisi tersebut membuat mereka harus puas menempati posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sedangkan Arsenal, disebut sudah meragukan kualitas Petr Cech di bawah mistar gawang. Hingga pekan ke-11 Premier League, gawang The Gunners sudah kebobolan 16 gol.

Maka itu, seperti dilaporkan Diario Gol bila keduanya mengincar Navas. Kualitas Navas sendiri sudah terbukti di Madrid dengan meraih gelar juara Liga Champions dua musim berturut-turut dan merebut trofi LaLiga di musim lalu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Peluang Arsenal dan Liverpool untuk memboyong Keylor Navas cukup terbuka lebar. Namun, dengan catatan Madrid mendapatkan kiper incarannya, yaitu David de Gea atau Gianluigi Donnarumma.

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024