Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 8 November 2017 | 08:15 WIB
  • Kembalinya Kante Diprediksi Bikin Chelsea Garang Lagi

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Kembalinya Kante Diprediksi Bikin Chelsea Garang Lagi
Photo :
  • Reuters / Hannah McKay
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

VIVA -  N'Golo Kante sudah kembali memperkuat Chelsea setelah absen di beberapa laga. Eks pemain Chelsea dan timnas Prancis, Marcel Desailly, memprediksi tim asal London itu akan kembali garang dengan kehadiran Kante.

Absennya Kante memang membuat permainan The Blues sedikit goyah. Tercatat, tim asuhan Antonio Conte tersebut ditekuk Crystal Palace 1-2 dan ditahan AS Roma 3-3 saat tak diperkuat Kante.

Walau bisa menang di laga Premier League berikutnya, menghadapi tim-tim papan tengah. Namun, Chelsea kembali tumbang saat bertandang ke markas AS Roma di Liga Champions dengan skor telak 3-0.

Kini, Kante telah kembali dan sukses membantu Chelsea dalam mengalahkan Manchester United 1-0 di ajang Premuer League. Desailly menilai torehan apik itu tak lepas dari kehadiran Kante.

"Itu bukan kebetulan. Saya tidak menyaksikan pertandingannya, tapi teman saya bilang kalau dia bermain luar biasa. (Chelsea) butuh pemain yang bisa mengisi posisi di depan para bek untuk membantu menahan lawan dan memberi energi tambahan untuk membuat perbedaan dan memulai aksinya," kata Desailly kepada Omnisport.

"Sejak dia meninggalkan tim, penampilan Chelsea naik dan turun. Sekarang dia kembali dan dia merangsang seluruh tim. Mereka tidak punya pemain individu yang menonjol, tapi setidaknya jika secara kolektif mereka bisa kembali ke level semula seperti tahun lalu, kemudian mungkin Chelsea bisa kembali ke level tertentu," sambungnya.