Meski Terpuruk, Moyes Yakin West Ham Bisa Tampil Menghibur

Manajer West Ham United, David Moyes
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Usai resmi menduduki kursi manajer West Ham United, David Moyes mulai sesumbar dengan apa yang harus dilakukannya saat ini. Pengganti posisi Sleven Bilic ini pun tak mengeluh soal kondisi terpuruk tim yang diwariskan kepadanya itu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Jelang laga perdana menangani The Hammers, Moyes pun sudah menyiapkan skema main terbaik untuk bertandang ke markas Watford akhir pekan ini. Tak lupa, dirinya pun tetap mengharapkan peran penting suporter West Ham yang terkenal fanatik untuk ikut memberi dukungan moril.

Baca juga: Hanya Dikontrak 6 Bulan, Moyes Tidak Masalah

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Saya berharap nantinya penggemar West Ham akan menyaksikan penampilan tim yang terorganisasi dan disiplin," ungkap Moyes dalam situs resmi klub. 

"Tapi saya selalu ingin bermain menyerang, sepakbola yang menghibur dan saya merasa sangat percaya diri dengan skuat yang ada saat ini, sehingga kami bisa memaksimalkan potensi tim," tambahnya.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

West Ham berada di posisi kedua terbawah klasemen Premier League dengan baru mengemas dua kemenangan dari 11 laga. Namun, Moyes yakin timnya akan segera naik dan menjauhi zona degradasi musim ini.

"Mereka harus berada dalam posisi yang lebih baik dari saat ini dan saya yakin perubahan itu akan datang akhir musim ini. Saya tak meragukan hal itu, tapi akhirnya kami harus menunjukkannya di lapangan," tegas Moyes.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024