Cara Eden Hazard Sindir 'Ribetnya' Gaya Main MU

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc/

VIVA – Karakter pribadi seorang Eden Hazard yang selama ini dikenal, rupanya juga memiliki sisi lain yang belum banyak diketahui. Hal ini juga yang tercermin dalam postingannya di akun Instagram pribadinya, @hazardeden_10.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pada tampilan postingan Selasa 7 November 2017, publik seakan dibuat mengerutkan dahi dengan caption yang ditulis Hazard. Pembawaannya yang tenang dan kalem, seolah sedikit berubah saat mencoba mengungkapkan sebuah sindiran satir.

Gambar yang memperlihatkan dirinya sedang mengajak dua anjing peliharaannya menyusuri sebuah jalan. Di bawah gambar itu, tercantum pula 3 foto yang menunjukkan aksinya saat dijaga ketat oleh para pemain MU.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Foto tersebut merupakan sebagian adegan dari bigmatch yang dimenangkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge, di mana Hazard kerap merepotkan penggawa The Red Devils meski pun telah dihadang dan dikawal ketat.

Dalam caption gambar tersebut, Hazard sepertinya masih ingin meluapkan suka citanya mampu menang dalam duel sengit tersebut.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Hari ini sebuah aktivitas lain yang saya lakoni sedikit lebih ringan daripada laga kontra Manchester United," tulis caption tersebut.

 

Today’s marking in my other day job was a little easier than against Man U! #cfc

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024