Nomor Punggung 10 Jadi Kunci Arsenal Pertahankan Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Arsenal dipusingkan dengan perpanjangan kontrak dua pemain bintangnya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Mereka diketahui masih belum mau membubuhkan tanda tangan dalam kesepakatan anyar padahal durasi kerjasama yang lama segera berakhir pada Juni tahun depan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Khusus untuk Oezil, kini muncul sedikit harapan. Kabarnya, dia bersedia memperpanjang kontra, tapi dengan beberapa syarat.

Salah satu yang dituntut pemain 29 tahun itu adalah perkara nomor punggung. Oezil meminta Arsenal memberinya nomor punggung 10, yang sekarang disandang Jack Wilshere, seperti diberitakan The Sun.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Mantan gelandang Real Madrid itu sengaja ingin memperkuat imejnya dengan memakai nomor keramat tersebut.

Sesuai dengan akun instagram-nya, Ozil menggunakan nama m10_official. Untuk sekarang kenyataannya sangat kontras, karena bersama The Gunners dia malah mengenakan nomor punggung 11.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dia benar-benar memakai nomor 10 di Timnas Jerman baru-baru ini. Oezil mendapatkan warisan setelah Lukas Podolski memilih pensiun.

Selain nomor punggung, hal yang juga dituntut leh Ozil ialah kenaikan gaji. Dia ingin dibayar 150.000 poundsterling per pekan untuk tetap bertahan di klub asal London itu.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024