Harry Kane Siap Bela Tottenham Lawan Arsenal

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memastikan kondisi Harry Kane cukup fit. Dia mengungkapkan bila Kane siap bermain pada laga kontra Arsenal di Emirates Stadium.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kane ditarik keluar pada babak kedua saat Tottenham mengalahkan Crystal Palace 1-0 dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 5 November 2017. Striker berusia 24 tahun itu mengalami masalah di lututnya.

Cedera itu juga yang membuat Kane absen membela timnas Inggris dalam laga persahabatan melawan Jerman dan Brasil. Namun, Pochettino memastikan Kane siap bermain pada Derby London Utara, 18 November mendatang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Namun, kondisi Kane tak terlalu mengkhawatirkan. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa pemainnya itu akan siap tampil pada laga Derby London Utara melawan Arsenal di Emirates Stadium, 18 November mendatang.

"Harry baik-baik saja, kondisinya sangat baik," kata Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Dia mendapatkan tendangan di lututnya, tapi jangan khawatir, dia akan bisa main pada pertandingan selanjutnya," lanjut manajer asal Argentina ini.

Sejauh ini, Kane sukses menyumbangkan 13 gol di semua kompetisi untuk The Lilywhites. Delapan gol di antaranya dicetak di Premier League, dan menjadikannya sebagai top skorer sementara bersama Sergio Aguero.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024