Pemain Tottenham Tunggu Kejatuhan ManCity

Pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Laju tak terbendung Manchester City di ajang Premier League menjadi sorotan. Tercatat The Citizens belum terkalahkan di 11 pekan awal. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Atas catatan impresif tersebut, ManCity digadang-gadang menjadi calon terkuat juara Premier League musim 2017/2018. Namun, bintang Tottenham Hotspur, Eric Dier, yakin ManCity akan jatuh pada waktunya. 

Performa positif di awal musim juga ditunjukkan ManCity di musim 2016/2017 lalu. Di 13 pekan awal Premier League, ManCity hanya mendapat satu kali kekalahan. Mereka kemudian mulai menunjukkan tren minor di akhir tahun.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Di enam pekan selanjutnya, mereka hanya meraih tiga kemenangan dan akhirnya harus merelakan trofi juara ke Chelsea. "Manchester City merupakan tim yang fantastis, namun dalam sepakbola banyak yang akan terjadi hingga musim berakhir. Saya yakin akan ada performa turun naik untuk mereka," kata Dier, seperti dilansir goal. 

"Pertandingan yang kami jalani di awal musim ini cukup baik. Kami harus terus berkembang," lanjut dia. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Saat ini, Tottenham Hotspur menempati posisi ke-3 klasemen Premier League. Mereka meraih 23 poin dari 11 laga. (one)
 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024