Suarez Kirim Kabar Buruk untuk Fans Liverpool

Luis Suarez berlatih di pasir
Sumber :

VIVA – Luis Suarez percaya bahwa Philippe Coutinho sangat ingin hengkang dari Liverpool dan berambisi  pindah ke Barcelona.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Suarez sempat berada di posisi yang sama seperti gelandang asal Brasil tersebut, ketika dia menjadi penyerang The Reds pada 2013. Saat itu, Suarez pun sangat ingin keluar dari Liverpool.

Coutinho saat ini kian didekati berbagai klub besar sepanjang musim panas. Namun, pihak Liverpool kabarnya bersikeras tidak menjualnya. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

"Dia mengalami masa-masa sulit dan sangat rumit, tapi sebagai seorang profesional dia terus menunjukkan seberapa bagus pemainnya dan kualitas pribadinya," kata Suarez kepada Mundo Deportivo dilansir thesportreview.com, Kamis 9 November 2017.

Suarez yakin, pemain mana pun tentu ingin datang ke Camp Nou, apalagi setelah mengalami momen yang sulit.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

"Pemain mana pun ingin datang ke Barcelona. Dia telah menjalani momen yang sulit dan rumit. Akan tetapi, sebagai seorang profesional, dia tetap menunjukkan kualitasnya dengan baik," tambahnya.

Suarez juga memberikan penilaiannya tentang kontribusi yang kira-kira bisa Coutinho berikan jika datang ke Camp Nou.

Peluang Barcelona mendapatkan Coutinho pada musim dingin nanti sepertinya akan terbuka lebar. Sebab, hubungan Coutinho dengan manajer Liverpool, Juergen Klopp kabarnya sedang buruk. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya