Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 18:54 WIB
  • Mimpi Eden Hazard Dilatih Zidane di Real Madrid

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Mimpi Eden Hazard Dilatih Zidane di Real Madrid
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard

VIVA – Real Madrid adalah klub yang dimimpikan oleh banyak pesepakbola top dunia. Tak terkecuali bintang Chelsea berpaspor Belgia, Eden Hazard. Hazard adalah salah satu pemain papan atas yang punya mimpi bermain untuk armada Los Blancos.

Meski sudah menandatangani kontrak baru bersama Chelsea, gelandang serang berusia 26 tahun ini tetap tak lepas dari rumor hengkang ke Madrid. Kontrak baru Hazard hingga 2020 memang bukan jaminan. 

Menurut laporan Sportsmole, Chelsea bahkan disebut sudah siap menaikkan gaji Hazard hingga £300 ribu, atau setara dengan Rp5,3 miliar per pekan. Kenaikan gaji ditujukan untuk mempertahankan Hazard dari kejaran tim-tim elite seperti Madrid.

Menanggapi rumor yang terus berhembus, Hazard mengakui, jika Madrid adalah klub impiannya, dan Zinedine Zidane adalah idolanya. Hazard tak segan mengatakan jika ia sangat ingin dilatih oleh Zidane di Madrid.

"Saya memiliki mimpi untuk (Zinedine) Zidane sebagai pelatih saya. Dia adalah idola saya saat saya masih kecil, dan saya sangat menghormatinya," ujar Hazard kepada RTL TVI.

Hampir enam musim membela Chelsea, Hazard sudah mencetak 75 gol dalam 262 penampilan. Hazard juga ikut mengantar Chelsea juara Premier League 2014/2015 dan 2016/2017. (mus)