Guardiola juga Jadi Alasan Mourinho Ingin Tinggalkan MU?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Sudah membantah isu kepindahan ke PSG, namun tetap saja Jose Mourinho dikaitkan dengan klub berjuluk Les Parisiens. Malah belakangan rumor tersebut kian kuat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Jajaran petinggi MU malah sudah ikut terpengaruh. Mereka mulai cemas sang manajer segera angkat kaki dari Old Trafford.

Menurut sumber The Sun, Mourinho agaknya memang tertarik dengan proyek yang ditawarkan PSG. Itu terbaca dari kekaguman terhadap yang sempat terlontar beberapa waktu lalu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hal lain yang diduga kuat membuat Mourinho semakin mantap ingin hengkang adalah karena dia mulai cemas tak mampu bersaing dengan Pep Guardiola, baik di musim ini atau pada masa mendatang.

The Special One merasa manajemen MU kurang total memberikan dukungan finansial untuk belanja pemain. Tidak seperti The Citizens yang dengan mudahnya mengabulkan permintaan Guardiola untuk memboyong penggawa anyar.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Padahal jika menilik ke belakang dirasa MU juga sudah cukup boros. Sejak tahun lalu, total ‘Setan Merah’ sudah mengeluarkan 300 juta poundsterling buat mendatangkan beberapa pemain bintang macam Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Romelu Lukaku.

Tapi gosip lain yang berkembang, tawaran gaji besar juga diyakini mampu menggoyahkan kesetiaan Mourinho kepada MU. PSG kabarnya siap menggelontorkan bayaran dana 45 juta poundsterling untuk jangka waktu tiga tahun. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022