Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 06:57 WIB
  • Guardiola juga Jadi Alasan Mourinho Ingin Tinggalkan MU?

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Guardiola juga Jadi Alasan Mourinho Ingin Tinggalkan MU?
Photo :
  • Reuters/Carl Recine
Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

VIVA – Sudah membantah isu kepindahan ke PSG, namun tetap saja Jose Mourinho dikaitkan dengan klub berjuluk Les Parisiens. Malah belakangan rumor tersebut kian kuat.

Jajaran petinggi MU malah sudah ikut terpengaruh. Mereka mulai cemas sang manajer segera angkat kaki dari Old Trafford.

Menurut sumber The Sun, Mourinho agaknya memang tertarik dengan proyek yang ditawarkan PSG. Itu terbaca dari kekaguman terhadap yang sempat terlontar beberapa waktu lalu.

Hal lain yang diduga kuat membuat Mourinho semakin mantap ingin hengkang adalah karena dia mulai cemas tak mampu bersaing dengan Pep Guardiola, baik di musim ini atau pada masa mendatang.

The Special One merasa manajemen MU kurang total memberikan dukungan finansial untuk belanja pemain. Tidak seperti The Citizens yang dengan mudahnya mengabulkan permintaan Guardiola untuk memboyong penggawa anyar.

Padahal jika menilik ke belakang dirasa MU juga sudah cukup boros. Sejak tahun lalu, total ‘Setan Merah’ sudah mengeluarkan 300 juta poundsterling buat mendatangkan beberapa pemain bintang macam Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Romelu Lukaku.

Tapi gosip lain yang berkembang, tawaran gaji besar juga diyakini mampu menggoyahkan kesetiaan Mourinho kepada MU. PSG kabarnya siap menggelontorkan bayaran dana 45 juta poundsterling untuk jangka waktu tiga tahun. (ase)