Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 10 November 2017 | 07:04 WIB
  • Lampard: Chelsea Sulit Kejar ManCity

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Lampard: Chelsea Sulit Kejar ManCity
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Pemain Chelsea rayakan gol Alvaro Morata

VIVA - Eks pemain Chelsea, Frank Lampard, menilai Manchester City sulit untuk dikejar. Namun, dia meminta untuk tidak mencoret dulu Chelsea dari perebutan gelar juara Premier League.

Menyandang status juara bertahan, Chelsea malah mengawali musim dengan kurang baik. Chelsea kini menempati peringkat keempat di papan klasemen sementara dengan 22 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Tim asuhan Antonio Conte itu tertinggal sembilan poin dari ManCity yang berada di posisi puncak. Di posisi kedua dan ketiga ada Manchester United dan Tottenham Hotspur yang masing-masing memiliki 23 poin.

Melihat kondisi itu, Lampard menilai Chelsea masih memiliki peluang untuk juara. Walaupun baginya ManCity yang belum terkalahkan akan sulit untuk dilalui.

"Itu adalah sebuah kemungkinan (rebut gelar juara). Tapi, musim ini akan sulit karena Manchester City mengawali musim dengan sangat baik. Kenyataannya adalah mereka sudah membuat jarak dan punya skuat yang sangat tangguh," ujar Lampard kepada Omnisport.

"Saya pikir untuk Chelsea, mereka tak hanya berjuang di Premier League, tapi juga di Liga Champions dan lebih banyak pertandingan. Tentu saja, saya pikir Chelsea akan kompetitif. Chelsea harus berada di empat besar setiap musim karena mereka harus bermain di Liga Champions," sambungnya. (ase)