Klub Ini Jadi Pelabuhan Aguero Selanjutnya

Selebrasi gol Sergio Aguero usai bobol gawang Napoli
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, membantah isu bahwa dirinya ingin berlabuh ke Real Madrid. Dia justru menegaskan ingin bergabung ke klub lamanya, Independiente pada 2019 mendatang.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya selalu berpikir kembali ke klub lama pada 2019, saat kesepakatan dengan ManCity habis," ujar Aguero dilansir Football Espana, Jumat, 10 November 2017.

Meski masih menyisakan satu tahun kontrak di Inggris, dan ManCity juga menahan dia untuk tidak pergi, namun pemain Timnas Argentina itu menegaskan akan kembali.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saya punya waktu satu tahun lagi di Inggris bersama City dan mereka saat ini menjadi prioritas saya. Tapi gagasan untuk kembali itu pasti," ungkapnya.

Sejauh ini, Aguero merasa nyaman dan menikmati musimnya bersama klub berjuluk The Citizens itu. Namun keinginannya bukan soal betah atau tidak di Etihad.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Kami menikmati musim yang baik dan kami memiliki aspirasi yang tinggi, tapi tidak akan mudah untuk selanjutnya," kata Aguero. (ase)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024