Chelsea Buka Pintu untuk Lampard

Legenda Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard berpeluang kembali ke Stamford Bridge. Dia disebut-sebut menggantikan peran dari direktur teknik, Michael Emenalo. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Seperti yang diketahui, The Blues tengah mencari sosok tepat untuk menggantikan peran Emenalo yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Emenalo sebelumnya memegang jabatan direktur teknik Chelsea selama 10 tahun. 

"Saya sudah bekerja dengan Michael selama 7 tahun dan saya berada di sana ketika periode suksesnya. Dia pantas mendapat pujian," kata Lampard, seperti dilansir The Sun. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Mengenai saya, saya tidak tahu. Saya adalah bagian dari Chelsea dan ingin terlibat di sini, kami lihat nanti," lanjut dia. 

Lampard resmi menyatakan pensiun dari sepakbola pada Januari 2017 lalu. Klub terakhir yang dia bela adalah New York City. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Saat ini dia tengah berupaya untuk mendapatkan lisensi kepelatihan. Dia sebelumnya mengaku jika tertarik untuk kembali ke Stamford Bridge setelah pensiun. 
 

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024