Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 12 November 2017 | 00:09 WIB
  • Rahasia Kegagalan Transfer Chelsea Terbongkar

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Rahasia Kegagalan Transfer Chelsea Terbongkar
Photo :
  • REUTERS/Philippe Laurenson
Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier (kiri), sedang berebut bola

VIVA – Chelsea mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas lalu. Mereka bergerak cepat guna membuat tim semakin kuat.

Rupanya, tidak semua pemain yang ingin direkrut Chelsea mau menerima tawaran. Salah satunya adalah bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier.

(Baca juga: Giliran Chelsea Ketar-ketir, Conte Juga Diburu PSG)

Pemain asal Belgia itu membongkar rahasia kegagalan transfer Chelsea. Dalam pengakuannya, PSG menolak dengan tegas tawaran dari The Blues.

"Di hari terakhir periode transfer, Chelsea membuat penawaran kepada PSG, tetapi saya tahu jawabannya adalah tidak," tutur Meunier, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Klub tidak ingin menjual saya, karena kami cuma punya dua bek sayap kanan, Dani Alves dan saya. Sulit untuk menjual salah satu dari kami," imbuhnya.

(Baca juga: Chelsea Buka Pintu untuk Lampard)

Diakui Meunier, tawaran Chelsea pun tak membuatnya kepikiran. Karena dia tahu, PSG takkan mungkin mau menjualnya mengingat tim punya target tinggi.

"Saya benar-benar berpikir gabung ke Chelsea, karena mereka (manajemen PSG) memanggil saya dan mengatakan saya tidak akan pindah. Jadi saya tidak pernah memikirkan klub baru," katanya.