Tottenham Hotspur Berburu Gelandang Baru

Gelandang West Ham United, Manuel Lanzini
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sepertinya belum puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Dia dikabarkan masih berburu gelandang baru untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dikutip dari Mirror, pemain incaran Pochettino adalah gelandang West Ham United, Manuel Lanzini. Biasa berposisi sebagai gelandang serang, pemain asal Argentina dianggap pantas dibeli.

(Baca juga: Pemain Tottenham Tunggu Kejatuhan ManCity)

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Lanzini sudah sejak 2015 bermain bersama West Ham. Namun, dia kerap menjadi pilihan utama di era kepemimpinan Slaven Bilic. Kualitas individunya pun tak perlu diragukan lagi.

Di musim ini, pemain berusia 24 tahun sudah bermain di enam pertandingan Premier League. Dia menyumbangkan satu gol, saat West Ham berhadpaan dengan Liverpool.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Jika merujuk laman Transfermarkt, harga pasaran Lanzini juga tidak mahal. Dia diprediksi bisa didapatkan dengan harga sekira 15 juta euro (Rp236 miliar).

(Baca juga: Bomber Tottenham Siap Mengamuk di Derby London Utara)

Harga tersebut tergolong murah untuk ukuran pemain Premier League. Apalagi usia Lanzini masih muda, sehingga bakatnya bisa berkembang lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya