Bintang Liverpool Berburu Rumah di Barcelona

Bintang Liverpool Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Craig Brough

VIVA – Keinginan bintang Liverpool, Philippe Coutinho untuk pindah dari Anfield semakin menguat. Kabarnya, Coutinho sudah mencari rumah di Barcelona. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Dikutip dari sport illustrated, Countinho memang menjadi target utama Barcelona sejak musim panas lalu. Pemain asal Brasil tersebut, sebenarnya tidak menolak untuk pindah ke Camp Nou. 

Sayangnya, manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak mengizinkan pemain Coutinho untuk meninggalkan Liverpool. Kabarnya untuk mencari rumah di Barcelona tersebut, Coutinho mengirimkan orang kepercayaanya. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Pemain berusia 25 tahun itu menginginkan rumah yang nyaman dan dekat dengan pusat kota. Tempat tinggal tersebut nantinya akan membantu Coutinho untuk beradaptasi di Barcelona. 

Barcelona dikabarkan juga telah menaiikan tawaran agar Liverpool mau menjual Coutinho. Barcelona mengajukan lebih dari Rp1 triliun. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Liverpool mendatangkan Coutinho dari Inter Milan pada 2013 lalu. Ia kemudian menjadi pemain kunci bagi Klopp di Liverpool.

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024