Premier League Menanti Kehadiran 'Orang Kaya Baru'

Amanda Staveley, calon pemilik Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Status orang kaya baru akan melekat pada salah satu klub Premier League. Adalah Newcastle United yang bakal menyandang status tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Newcastle dalam waktu dekat akan menjadi klub kaya raya. Itu setelah negosiasi penjualan saham kepada pengusaha kaya raya, Amanda Staveley, sudah memasuki tahap akhir.

Amanda berniat untuk membeli saham Newcastle lewat salah satu perusahaannya yang berbasis di Abu Dhabi, PCP Capital Partners. Proses peralihan saham terus menunjukkan proses yang positif sejak Oktober 2017 lalu.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Diprediksi, Amanda bakal mendapatkan hak milik atas Newcastle pada periode natal nanti. Tapi, pengumuman terkait penjualan, dilansir Daily Star, bisa dilakukan pada pekan ini.

Peralihan kepemilikan dari Mike Ashley ke Amanda tentu disambut gembira oleh fans Newcastle. Sebab, Amanda merupakan salah satu pengusaha sukses yang asetnya sangat besar.

Nasib Newcastle Ditentukan! Regulator Sepakbola Segera Awasi Pemilik Baru

Dan, PCP Capital Partners adalah salah satu perusahaan terbesar yang dimiliki Amanda. Bukan tak mungkin, di bawah kepemilikan wanita 44 tahun tersebut, Newcastle akan kembali menjadi raksasa Inggris.

Sudah ada proyek besar yang digulirkan. Di awal, Amanda berniat mendatangkan tiga pemain bintang, Luke Shaw, Ross Barkley, dan Andy Carroll. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024