Lukaku Bicara soal Kesulitan Mencetak Gol di MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Bintang Manchester United, Romelu Lukaku, menjadi sorotan publik Old Trafford setelah mengalami penurunan performa. Dia mandul mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Dilansir Metro, mantan pemain Everton ini puasa gol di empat pekan terakhir Premier League. Padahal, di awal musim, penampilannya terbilang impresif dengan mencetak tujuh gol dari tujuh pekan awal Premier League. 

Lukaku akhirnya buka suara terkait kondisi tersebut. Dia yakin bisa kembali ke performa terbaiknya dalam waktu dekat. 

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Beberapa pekan terakhir kami tidak menampilkan permainan terbaik seperti awal musim. Kami memang dominan bahkan menciptakan beberapa peluang," kata Lukaku. 

"Kami tidak bermain di level yang sama dan itu menjadi kesulitan bagi saya. Namun, ada beberapa pemain yang kembali setelah cedera, saya harap kami bisa membawa permainan terbaik hingga akhir musim," lanjut dia. 

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Lukaku kemungkinan besar akan dipercaya tampil ketika MU menghadapi Newcastle United. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford pada 19 November 2017 mendatang. (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024