Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 06:56 WIB
  • Wenger: Laju ManCity Bisa Dihentikan

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Wenger: Laju ManCity Bisa Dihentikan
Photo :
  • REUTERS/David Klein
Manajer Arsenal, Arsene Wenger

VIVA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui, Manchester City adalah tim yang cukup bagus. Namun, dia menilai, The Citizens bukan klub yang tidak terhentikan.

Laju ManCity masih cukup sempurna di musim ini karena belum terkalahkan. Capaian itu membuat pasukan Josep Guardiola kokoh di puncak klasemen dengan raihan 31 poin dari 11 pertandingan yang dilakoninya.

ManCity unggul delapan poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur yang berada di bawahnya. Sedangkan dengan Chelsea di posisi ketiga, ManCity unggul sembilan poin.

Wenger menilai, ManCity sebenarnya adalah tim dengan peluang yang cukup kecil. Itu menurut pengamatannya usai pertandingan terakhir.

"Mereka adalah tim bagus, tapi mereka bukan tim yang tak terhentikan. Kalau Anda melihat ke perkiraan golnya, angkanya adalah 0,7 untuk mereka dan 0,6 untuk kami. Itu adalah pertandingan yang sangat ketat," kata Wenger dilansir Sky Sports.

"Mereka menciptakan peluang sangat sedikit dan tembakan tepat targetnya juga sangat sedikit, hanya satu lebih banyak dari kami," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Wenger juga masih kesal dengan kinerja wasit saat timnya kalah dari ManCity. "Wasit benar-benar memberikan input yang kejam terhadap hasil pertandingan." (mus)