Arsenal Siapkan Tawaran Gila Demi Gelandang Lyon

Pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Kegagalan Arsenal untuk memperpanjang kontrak Mesut Oezil dan Alexis Sanchez membuat mereka kembali berburu wajah lama. Adalah gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, yang menjadi buruan utama The Gunners.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dikutip The Sun, Fekir memang telah lama diincar oleh Arsenal. Kini, dengan kepergian Oezil dan Sanchez yang semakin mendekati kenyataan, The Gunners tanpa ragu kembali mengajukan tawaran untuknya.

Kali ini, mereka terlihat sangat serius untuk mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu. Tim Meriam London mengajukan tawaran sebesar £60 juta (Rp1 triliun) agar bisa meluluhkan hati Lyon untuk melepasnya pada Januari mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Tentunya The Gunners akan mendapat keuntungan besar andai berhasil mendapatkan Fekir. Sebab, rekan sehati pemain 24 tahun, Alexandre Lacazette, telah lebih dulu bergabung dengan Arsenal pada musim panas lalu.

Tapi, sebelum itu, Arsenal harus terlebih dulu menjual Oezil dan Sanchez sebelum mendatangkan Fekir. Kabarnya, mereka akan melepas kedua pemain tersebut dengan harga yang lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Menurut kabar yang beredar, Oezil sedang dimonitor oleh Manchester United dan Atletico Madrid. Sementara Sanchez masih dipantau oleh Manchester City. (mus)

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024