Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 14 November 2017 | 16:45 WIB
  • Mane Cedera Lagi, Liverpool Was-was

  • Oleh
    • Yudhi Maulana
Mane Cedera Lagi, Liverpool Was-was
Photo :
  • Reuters/Craig Brough
Striker Liverpool, Sadio Mane.

VIVA – Liverpool mendapat kabar buruk, jelang duel dengan Southampton. Bintangnya, Sadio Mane mendapat cedera ketika membela negaranya, Senegal, di lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Afrika. 

Saat ini, Mane sudah kembali ke Liverpool untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Atas cederanya tersebut, pemain 25 tahun ini kemungkinan besar akan absen selama satu pekan ke depan. 

Dengan kata lain, dia akan melewatkan laga antara Senegal dan Afrika Selatan di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika leg kedua, 15 November 2017. Selain itu, dia juga akan absen saat Liverpool bentrok dengan Southampton, 18 November 2017. 

"Kami memutuskan untuk memulangkannya ke Liverpool. Ini adalah hasil diskusi antara tim medis Liverpool dan Senegal," tulis pernyataan resmi Senegal.

Lebih lanjut, manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku akan terus mengontrol kondisi Mane. Dia berharap, ia kembali fit dalam waktu dekat. 

"Mane kembali ke Liverpool lebih cepat, dia mengalami cedera hamstring dan menjadi hal buruk untuk kami. Penyembuhan akan terus dilakukan dan kami akan memperhatikan kondisi dia," kata Klopp seperti dilansir ESPN.

Ini menjadi cedera yang kedua yang dialami Mane bersama Senegal. Sebelumnya, dia mengalami cedera yang sama pada Oktober 2017 lalu.