Mane Cedera Lagi, Liverpool Was-was

Striker Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • Reuters/Craig Brough

VIVA – Liverpool mendapat kabar buruk, jelang duel dengan Southampton. Bintangnya, Sadio Mane mendapat cedera ketika membela negaranya, Senegal, di lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Afrika. 

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Saat ini, Mane sudah kembali ke Liverpool untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Atas cederanya tersebut, pemain 25 tahun ini kemungkinan besar akan absen selama satu pekan ke depan. 

Dengan kata lain, dia akan melewatkan laga antara Senegal dan Afrika Selatan di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika leg kedua, 15 November 2017. Selain itu, dia juga akan absen saat Liverpool bentrok dengan Southampton, 18 November 2017. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Kami memutuskan untuk memulangkannya ke Liverpool. Ini adalah hasil diskusi antara tim medis Liverpool dan Senegal," tulis pernyataan resmi Senegal.

Lebih lanjut, manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku akan terus mengontrol kondisi Mane. Dia berharap, ia kembali fit dalam waktu dekat. 

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

"Mane kembali ke Liverpool lebih cepat, dia mengalami cedera hamstring dan menjadi hal buruk untuk kami. Penyembuhan akan terus dilakukan dan kami akan memperhatikan kondisi dia," kata Klopp seperti dilansir ESPN.

Ini menjadi cedera yang kedua yang dialami Mane bersama Senegal. Sebelumnya, dia mengalami cedera yang sama pada Oktober 2017 lalu.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024