Emre Can Tuntut Kenaikan Gaji Rp2,6 Miliar per Pekan

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Kontrak Emre Can di Liverpool akan selesai pada musim panas mendatang. Liverpool dan Emre Can belum sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak di Anfield. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Diktuip dari Mirror, namun pemain berusia 23 tahun ini telah mengajukan syarat jika Liverpool masih ingin mempertahankannya. Salah satu syarat yang diminta adalah kenaikan gaji. 

Kabarnya Emre Can meminta kenaikan gaji menjadi £150,000 (sekitar Rp2,6 miliar) per pekan. Liverpool belum memberikan jawaban atas permintaan pemain asal Jerman itu.

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Juventus adalah salah satu tim yang paling tertarik untuk mendatangkan Emre Can. Kabarnya, Bianconeri malah ingin mendatangkan Emere Can pada Januari nanti.   

Namun, Juventus tidak ingin gegabah untuk memberikan penawaran kepada Liverpool. Sepertinya Juventus memilih untuk menunggu kontrak Emre Can selesai, dan mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang tersebut secara gratis. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

The Reds mendatangkan Emre Can dari Bayer Leverkusen pada 2014 lalu. Ia sudah tampil bersama Liverpool sebanyak 98 kali dengan koleksi tujuh gol. 
 

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024