Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 15 November 2017 | 19:41 WIB
  • Masa Depan Fellaini di MU Masih Abu-abu

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Masa Depan Fellaini di MU Masih Abu-abu
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini

VIVA – Meski tampil impresif bersama Manchester United (MU) dalam dua musim terakhir, Marouane Fellaini belum memiliki masa depan yang jelas. Penolakan kontrak baru oleh gelandang berambut kribo itu, membuat MU disebut akan melepasnya.

Fellaini didatangkan MU dari Everton,  Agustus 2013, saat MU masih ditangani David Moyes. Hampir lima musim membela panji Setan Merah, Fellaini sudah disodori kontrak baru oleh manajemen MU. 

Disodorkannya kontrak baru oleh manajemen MU kepada Fellaini, tak lepas dari penampilannya yang cukup vital bagi MU, musim lalu. Di bawah komando Jose Mourinho, Fellaini punya peran penting di balik kesuksesan menjuarai Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield,  musim lalu.

Namun, Fellaini justru menolak untuk menandatangani kontrak yang disodorkan MU. Fellaini tak mau menaruh tanda tangannya di kontrak baru, yang disodorkan pada September 2017 lalu.

Kini, Fellaini diisukan segera dilepas MU pada bursa transfer musim dingin 2018, Januari mendatang. Sebab, jika Fellaini dilepas karena kontraknya habis pada 30 Juni 2018, maka statusnya akan bebas transfer.

Hampir lima musim membela MU, gelandang 30 tahun ini sudah tampil dalam 142 laga dan mencetak 19 gol di semua ajang. (one)