Martial Bantah Berselisih dengan Mourinho

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Anthony Martial menegaskan, dirinya tak memiliki masalah dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Walaupun, dia tak pernah dimainkan sebagai starter oleh manajer asal Portugal itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Martial tercatat hanya tiga kali turun sebagai starter di Premier League musim ini. Pemain asal Prancis ini kalah bersaing dengan Marcus Rashford.

Walau begitu, Martial tetap tampil apik dengan mencetak empat gol. Perihal kerap menjadi cadangan, Martial mengaku hal tersebut tak membuatnya berselisih dengan Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia bersikap keras pada kami semua dan juga dengan saya. Namun, saya tahu itu dilakukan demi kebaikan saya sendiri. Namun, saya juga tahu bahwa dia menyukai saya secara pribadi, jadi tidak ada masalah soal disiplin," ujar Martial dilansir The Sun.

"Dia ingin kami semua berada dalam kondisi fit untuk tiap pertandingan, itu juga yang saya inginkan. Awalnya, kami tidak terlalu saling mengenal, namun seiring berjalannya waktu hal tersebut mulai berubah," sambungnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemain berusia 21 tahun tersebut menyadari bila Mourinho memiliki kuasa penuh. Martial juga menyatakan masih terus belajar, dan beradaptasi dengan kondisi tim.

"Dia mengetahui kekuatan saya dan kelemahan saya, namun kami saling belajar untuk terus memaksimalkan situasi yang ada," ujarnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022