Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 10:48 WIB
  • Martial Bantah Berselisih dengan Mourinho

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Martial Bantah Berselisih dengan Mourinho
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Penyerang Manchester United, Anthony Martial

VIVA - Anthony Martial menegaskan, dirinya tak memiliki masalah dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Walaupun, dia tak pernah dimainkan sebagai starter oleh manajer asal Portugal itu.

Martial tercatat hanya tiga kali turun sebagai starter di Premier League musim ini. Pemain asal Prancis ini kalah bersaing dengan Marcus Rashford.

Walau begitu, Martial tetap tampil apik dengan mencetak empat gol. Perihal kerap menjadi cadangan, Martial mengaku hal tersebut tak membuatnya berselisih dengan Mourinho.

"Dia bersikap keras pada kami semua dan juga dengan saya. Namun, saya tahu itu dilakukan demi kebaikan saya sendiri. Namun, saya juga tahu bahwa dia menyukai saya secara pribadi, jadi tidak ada masalah soal disiplin," ujar Martial dilansir The Sun.

"Dia ingin kami semua berada dalam kondisi fit untuk tiap pertandingan, itu juga yang saya inginkan. Awalnya, kami tidak terlalu saling mengenal, namun seiring berjalannya waktu hal tersebut mulai berubah," sambungnya.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menyadari bila Mourinho memiliki kuasa penuh. Martial juga menyatakan masih terus belajar, dan beradaptasi dengan kondisi tim.

"Dia mengetahui kekuatan saya dan kelemahan saya, namun kami saling belajar untuk terus memaksimalkan situasi yang ada," ujarnya.