'Jadikan Lacazette Starter di Derby London Utara'

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA - Eks pemain Arsenal, Ian Wright, meminta mantan timnya untuk memainkan Alexandre Lacazette sejak menit awal. Ketika The Gunners menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League, akhir pekan ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Saat Arsenal kalah dari Mancheser City, Arsene Wenger melakukan blunder dengan memasukkan nama Lacazette di skuat cadangan. Itu adalah kedua kalinya bagi Lacazette tak bermain sebagai starter di Premier League.

Lacazette baru masuk di babak kedua dan mencetak gol, memperkecil skor menjadi 2-1. Sayangnya, Arsenal tetap mengakhiri laga dengan kekalahan 1-3.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, Wright menyarankan agar Wenger benar-benar memaksimalkan permainan Lacazette. Menurutnya, dengan banyaknya jam bermain akan membuat pemain asal Prancis itu tampil konsisten.

"Bila saya memiliki dia di skuat saya, dia akan selalu bermain di setiap pertandingan. Dia memaksimalkan peluang, dia menyelesaikannya dengan baik lewat kedua kakinya dan saya pikir sekarang dia siap untuk dilepaskan," ujar Wright dilansir Metro.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Semakin banyak dia bermain, semakin banyak secara konsisten dia bermain untuk durasi pertandingan, semakin banyak dia akan mencetak gol," lanjutnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024