Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 19:11 WIB
  • Giroud Absen Bela Arsenal Kontra Tottenham

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Giroud Absen Bela Arsenal Kontra Tottenham
Photo :
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud.

VIVA -  Arsenal tidak akan diperkuat oleh Olivier Giroud saat menjamu Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Sabtu 18 November 2017. Striker asal Prancis itu absen karena mengalami cedera.

Giroud mengalami cedera paha saat bermain untuk timnas Prancis pada jeda internasional, beberapa waktu lalu. Walau bakal absen di Derby London Utara, namun Giroud diyakini takkan absen lama.

"Olivier mengalami cedera dan saya pikir dia tidak akan bisa diturunkan pada Sabtu," kata manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

"Ini jangka pendek dan dia seharusnya mulai (berlatih) pada Senin. Kami harus memeriksanya tapi saya pikir dia tidak akan bisa turun akhir pekan ini," sambungnya.

Selain itu, Wenger juga mengonfirmasi kondisi terbaru Shkodran Mustafi dan Danny Welbeck. Keduanya akan menjalani pemeriksaan kembali, sebelum memastikan bisa bermain atau tidak.

"Mustafi akan menjalani pemeriksaan terakhir, begitu juga dengan Welbeck. Saya akan membuat keputusan soal mereka semua (pada Jumat)," kata manajer asal Prancis ini. (one)