Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 05:33 WIB
  • Arsenal Punya Ide Gila Bajak 3 Bintang MU

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Arsenal Punya Ide Gila Bajak 3 Bintang MU
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Penyerang Manchester United, Anthony Martial

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Armada London Utara dikabarkan tengah bersiap membajak dua pemain dari rival, Manchester United. Dua pemain yang tengah dipantau Arsenal adalah Anthony Martial dan Luke Shaw.

Menurut laporan Mirror, masuknya nama Martial dan Shaw dalam radar buruan The Gunners, tak lepas dari beberapa alasan. Martial jadi salah satu pemain yang diinginkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez.

Seperti yang diketahui, Martial hanya jadi pilihan kedua Jose Mourinho musim ini. Penyerang muda asal Prancis ini memang sudah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di ajang Premier League. Namun, ia hanya tiga kali diturunkan sebagai starter oleh Mourinho.

Martial seakan kalah saing dengan beberapa nama pemain depan MU semisal, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, atau Henrikh Mkhitaryan. Peluang Martial akan semakin tipis jika Zlatan Ibrahimovic sudah kembali bermain.

Sementara Shaw, defender berusia 22 tahun ini dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan Mourinho. Pasca cedera patah kaki yang dialami dua musim lalu, performa Shaw menurun drastis. Ia baru tampil dalam 49 laga dalam kurun waktu hampir empat musim membela MU. Musim ini, Shaw bahkan baru dua kali tampil, itu pun hanya di ajang Piala Liga Inggris. 

Satu nama lainnya yang juga terbuka peluangnya untuk dibajak Arsenal adalah gelandang jangkung, Marouane Fellaini. Dalam berita sebelumnya, pemain asal Belgia ini tak mau memperpanjang kontrak dengan MU.