Chelsea Mulai Sesumbar Salip ManCity 

Pemain Chelsea rayakan gol Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA –Klub-klub Premier League tengah bersiap diri jelang pekan ke-12 yang akan dihelat akhir pekan ini. Saat ini, Manchester City masih memuncaki klasemen dengan raihan 31 poin dari 11 laga. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain Chelsea, Victor Moses yakin The Blues bisa menyalip ManCity. Ya, Chelsea saat ini menempati posisi ke-4 klasemen dan berselisih sembilan poin dari The Citizens. 

Performa skuat asuhan Josep Guardiola sangat meyakinkan. Dilansir Goal, di 11 pekan awal Premier League, mereka sekalipun belum pernah mengalami kekalahan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kami masih memiliki sisa pertandingan dan mungkin saja tim lain bisa menyalip ManCity. Kami berselisih sembilan poin dari ManCity namun kami percara bisa memangkan Premier League," kata Moses. 

"Kami masih percaya dengan kemampuan kami dan kami siap bekerja keras. Musim ini akan lebih sulit dari musim lalu," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selanjutnya, Chelsea di jawalkan bentrok dengan West Bromwich Albion di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat Sabtu, 18 November 2017 mendatang. 
 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024