Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 11:16 WIB
  • Tottenham Tak Peduli dengan Inkonsistensi Arsenal

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Tottenham Tak Peduli dengan Inkonsistensi Arsenal
Photo :
  • Reuters / Eddie Keogh
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino

VIVA - Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 18 November 2017. Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino menyatakan, derby London Utara ini cukup penting.

Tottenham saat ini, menempati peringkat tiga klasemen Premier League dengan 23 poin. Sedangkan Arsenal, menduduki posisi keenam dengan 19 poin dari 11 laga.

Kondisi ini, membuat Tottenham menjadi favorit di laga ini, terlebih mereka sedang dalam performa baik. Harry Kane cs tak terkalahkan di tujuh pertandingan beruntun

Sedangkan Arsenal masih tampil inkonsisten, terakhir kalah dari Manchester City. Walau begitu, Pochettino menilai catatan seperti itu tak berlaku dalam sebuah derby.

"Arsenal adalah tim bagus. Bagi saya, tidak ada favorit di laga semacam ini. Dia tahu lebih baik dibandingkan saya, derby tidak cuma soal performa, tidak cuma soal main bagus, atau tak begitu bagus," kata Pochettino, seperti dikutip Sky Sports.

"Laga ini sangat berarti untuk penggemar kami dan sangat berarti untuk penggemar mereka. Selalu, laga ini spesial untuk dimainkan.Tidaklah penting di level apa Anda tiba ke laga derby. Derby itu spesial dan apapun bisa terjadi,"  sambungnya.