Momentum Lukaku Akhiri Paceklik Gol 

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, diyakini akan mengakhiri paceklik golnya bersama Setan Merah di pekan ke-12 Premier League. Hal ini diutarakan oleh mantan pemain MU, Michael Owen. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manchester United akan bentrok dengan Newcastle di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu dini hari WIB, 18 November 2017.

"Saya yakin dia akan mencetak gol karena dia punya rekor bagus ketika menghadapi Newcastle. Di Everton dia juga mencetak banyak gol dalam satu pertandingan," kata Owen, seperti dilansir Express

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Dan saya memilih pemain seperti dia yang bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Bukan mencetak banyak gol di satu pertandingan," lanjut dia. 

Lukaku memiliki catatan positif ketika menghadapi The Magpies. Tercatat dari enam pertandingan terakhirnya kontra Newcastle di ajang Premier League, pemain asal Belgia ini sukses mencetak 5 gol. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Seperti yang diketahui Lukaku sudah puasa gol di empat laga terakhirnya di ajang Premier League. Terakhir kali dia mencetak gol ketika MU menghantam Crystal Palace, 30 September 2017. (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024