Kasus Cazorla, Cedera Terburuk yang Pernah Dilihat Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, cedera engkel Santi Cazorla menjadi cedera terburuk pemain yang pernah dia saksiksan selama melatih The Gunners.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain asal Spanyol itu sedang dibekap cedera berkepanjangan. Dia belum pernah menginjakkan kaki sebagai pemain di lapangan sejak Oktober 2016.

Dia pun, harus menjalani pemulihan panjang cedera tumit kaki kanannya itu. Cazorla, bahkan harus menjalani operasi berkali-kali untuk bisa sembuh dan bermain kembali.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Itu cedera terburuk. Saya menyesalkan apa yang dialami Cazorla. Sebab, itu cedera yang sulit dipercaya," kata Wenger dilansir Sport English, Jumat 17 November 2017.

Beruntung, pemain berusia 32 tahun itu bisa melewati itu semua dengan lancar. Padahal, dokter sempat mempertimbangkan untuk mengamputasi kakinya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya melihatnya sebulan lalu, saya meminta dia bersiap sebisa mungkin. Apalagi, dia ditangani tim medis yang kompeten. Saya harap ,dia bisa kembali bermain," katanya.

Wenger pun enggan percaya kabar yang menyebut Cazorla terancam tidak bisa bermain lagi. "Jangan bicara hal itu. Saya harap kabar itu salah," tegasnya.

"Saya berharap, dia bisa bermain lagi pada Januari 2018 nanti," ujar Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya