Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 13:51 WIB
  • Kasus Cazorla, Cedera Terburuk yang Pernah Dilihat Wenger

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Kasus Cazorla, Cedera Terburuk yang Pernah Dilihat Wenger
Photo :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, cedera engkel Santi Cazorla menjadi cedera terburuk pemain yang pernah dia saksiksan selama melatih The Gunners.

Pemain asal Spanyol itu sedang dibekap cedera berkepanjangan. Dia belum pernah menginjakkan kaki sebagai pemain di lapangan sejak Oktober 2016.

Dia pun, harus menjalani pemulihan panjang cedera tumit kaki kanannya itu. Cazorla, bahkan harus menjalani operasi berkali-kali untuk bisa sembuh dan bermain kembali.

"Itu cedera terburuk. Saya menyesalkan apa yang dialami Cazorla. Sebab, itu cedera yang sulit dipercaya," kata Wenger dilansir Sport English, Jumat 17 November 2017.

Beruntung, pemain berusia 32 tahun itu bisa melewati itu semua dengan lancar. Padahal, dokter sempat mempertimbangkan untuk mengamputasi kakinya.

"Saya melihatnya sebulan lalu, saya meminta dia bersiap sebisa mungkin. Apalagi, dia ditangani tim medis yang kompeten. Saya harap ,dia bisa kembali bermain," katanya.

Wenger pun enggan percaya kabar yang menyebut Cazorla terancam tidak bisa bermain lagi. "Jangan bicara hal itu. Saya harap kabar itu salah," tegasnya.

"Saya berharap, dia bisa bermain lagi pada Januari 2018 nanti," ujar Wenger.