Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 14:28 WIB
  • Arsenal Vs Tottenham, Harry Kane Punya Target Khusus

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Arsenal Vs Tottenham, Harry Kane Punya Target Khusus
Photo :
  • REUTERS/Eddie Keogh
Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane

VIVA - Harry Kane menuntut Tottenham Hostpur untuk terus menjaga asa meraih gelar juara Premier League musim ini. Salah satunya dengan cara mengalahkan tim yang berada di posisi 6 besar.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu akan melawat ke markas Arsenal pada Sabtu 18 November 2017. The Gunners tengah berada di posisi 6 di papan klasemen Premier League.

Sebelumnya, Tottenham sudah dua kali melawan tim yang berada di 6 besar. Sayangnya, dua laga tersebut diakhiri Tottenham dengan kekalahan.

Mereka kalah 1-2 dari Chelsea, kemudian ditumbangkan Manchester United lewat skor 0-1. Makanya, Kane menuntut pentingnya mengalahkan tim-tim yang berada di 6 besar untuk menjaga asa gelar juara.

"Penting buat kami untuk mulai mengalahkan tim besar saat menjalani laga tandang. Bukan cuma Arsenal, tapi juga semua tim 6 besar," kata Kane seperti dilansir oleh Sky Sports.

Soal melawan Arsenal di Derby London Utara, Kane menyadari itu bukan perkara yang mudah. Meskipun, Tottenham memiliki catatan cukup baik melawan tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

"Kami sudah cukup bagus saat melawan mereka di kandang dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, andai kami ingin menjadi kandidat juara, ini merupakan pertandingan yang harus kami menangi saat menjalani laga tandang," katanya.

"Kami akan mencoba untuk memenangi pertandingan. Kami selalu melakukannya, tapi itu akan berat," sambung pemain timnas Inggris ini. (one)