Sempat Diragukan, Aguero Siap Tampil Lawan Leicester

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Kabar baik datang untuk Manchester City. Striker andalan mereka, Sergio Aguero, dinyatakan fit dan bisa tampil saat melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 18 November 2017.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Kondisi Aguero sempat menjadi tanda tanya, usai membela Argentina di laga persahabatan, Selasa, 14 November 2017. Aguero hanya tampil selama 45 menit saat Albiceleste takluk 2-4 dari Nigeria di Stadion FK Krasnodar. Pemain 29 tahun ini sempat mengeluh pusing dan mendapatkan pemeriksaan dari tim dokter Argentina.

(Baca juga: Usai Bela Argentina, Aguero Bawa Oleh-oleh Cedera)

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Aguero langsung menjalani pemeriksaan di ManCity. Beruntung, mantan pemain Atletico Madrid dinyatakan fit dan siap tampil di Etihad Stadium.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Semua tes sudah dilakukan terhadap saya. Saya hanya diminta berhati-hati. Jadi, saya siap bertanding untuk laga di hari Sabtu. Ayo, ManCity!" ungkap Aguero di Twitter miliknya.

Tenaga Aguero sangat dibutuhkan ManCity yang memburu gelar Premier League. Dia sukses mencetak 8 gol dari 8 pertandingan di Premier League.

Saat ini, The Citizens masih kokoh di puncak klasemen Premier League, dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Tim besutan Pep Guardiola ini unggul 8 angka dari Manchester United yang menempati posisi 2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya