Wenger: Lawan Tottenham, Arsenal Bukan Underdog

Duel Tottenham Hotspur vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Arsenal akan bersua lawan berat, akhir pekan ini. The Gunners akan menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 19 November 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Spurs saat ini menghuni posisi 3 klasemen sementara dengan 23 poin dari 11 laga. Mereka unggul empat poin atas Arsenal yang masih tercecer di posisi 6 dengan 19 poin.

Banyak yang menilai, Spurs lebih diunggulkan di laga ini. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan, timnya tidak bisa dipandang sebelah mata melawan Spurs.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Saya pikir, Spurs tim bagus. Tapi, kami punya kualitas untuk memenangi laga ini. Inilah yang akan kami tunjukkan," kata Wenger dilansir Skysports, Jumat 17 November 2017.

Wenger menegaskan, laga ini lebih dari sekadar memperebutkan tiga poin. Sebab, ini duel rival sekota. Kedua tim sama-sama berbasis di kota London.

Arsenal Menolak Menyerah

"Selalu ada aspek kebanggaan terlibat di laga ini. Gairah untuk mengalahkan lawan sekota. Kami harus punya komitmen penuh, tenang dan fokus di laga ini," tegasnya. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024