Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 15:51 WIB
  • Alberto Moreno Tak Rela Bila Coutinho Pindah ke Barcelona

  • Oleh
    • Donny Adhiyasa
Alberto Moreno Tak Rela Bila Coutinho Pindah ke Barcelona
Photo :
Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

VIVA – Rumor kepindahan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, ke Barcelona terus hangat. Namun, rekan-rekan satu timnya mendesak dia untuk tak pergi dari Merseyside.

Tiga kali tawaran telah diberikan raksasa Spanyol itu sebelum bursa transfer ditutup Agustus lalu. Namun, pihak Liverpool menegaskan bahwa Coutinho tetap akan bertahan, setidaknya hingga Januari 2018.

Rekan satu timnya, Alberto Moreno, mengatakan telah melakukan yang ia bisa untuk menahan Coutinho pergi dari Anfield.

"Aku memintanya, ‘Jangan pergi, kawan.’ Jika aku bisa memutuskan, Philippe tidak akan pergi. Jika harus memilih, aku memilih supaya dia tetap di dekatku,” ungkap Moreno kepada The Guardian.

Spekulasi kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut kembali mencuat setelah El Barca dikabarkan akan membuat penawaran baru ke Coutinho. 

"Tetapi aku tidak bisa mengganggu. Ini tentang Liverpool, Barcelona dengannya. Mereka yang memutuskan. Coutinho adalah bintang besar The Reds," tambahnya.

Coutinho akan dapat kembali tampil berlaga kontra Southampton dalam pekan ke-12 Premier League akhir pekan nanti usai absen pada 3 laga sebelumnya akibat cedera paha. (ren)