Alberto Moreno Tak Rela Bila Coutinho Pindah ke Barcelona

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA – Rumor kepindahan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, ke Barcelona terus hangat. Namun, rekan-rekan satu timnya mendesak dia untuk tak pergi dari Merseyside.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Tiga kali tawaran telah diberikan raksasa Spanyol itu sebelum bursa transfer ditutup Agustus lalu. Namun, pihak Liverpool menegaskan bahwa Coutinho tetap akan bertahan, setidaknya hingga Januari 2018.

Rekan satu timnya, Alberto Moreno, mengatakan telah melakukan yang ia bisa untuk menahan Coutinho pergi dari Anfield.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Aku memintanya, ‘Jangan pergi, kawan.’ Jika aku bisa memutuskan, Philippe tidak akan pergi. Jika harus memilih, aku memilih supaya dia tetap di dekatku,” ungkap Moreno kepada The Guardian.

Spekulasi kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut kembali mencuat setelah El Barca dikabarkan akan membuat penawaran baru ke Coutinho. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Tetapi aku tidak bisa mengganggu. Ini tentang Liverpool, Barcelona dengannya. Mereka yang memutuskan. Coutinho adalah bintang besar The Reds," tambahnya.

Coutinho akan dapat kembali tampil berlaga kontra Southampton dalam pekan ke-12 Premier League akhir pekan nanti usai absen pada 3 laga sebelumnya akibat cedera paha. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024