Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 18 November 2017 | 00:30 WIB
  • Pulih Cedera, Pogba dan Ibrahimovic Siap Tempur

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Pulih Cedera, Pogba dan Ibrahimovic Siap Tempur
Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

VIVA – Kabar baik datang dari skuat Manchester United jelang pertandingan kontra Newcastle United. Armada The Red Devil  akan kembali diperkuat penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

Bomber 36 tahun ini sebelumnya tak bisa memperkuat MU sejak April 2017, akibat cedera lutut. Tak hanya itu, eks bintang Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG), sempat diputus kontraknya oleh manajemen MU. Ibrahimovic kemudian kembali mendapat kontrak baru dari MU, awal musim 2017/2018.

Kondisi Ibrahimovic saat ini sudah dalam kondisi terbaik dan siap diturunkan. Kepastian ini dikonfirmasi langsung oleh manajer MU, Jose Mourinho. Mourinho mengatakan jika kondisi para pemainnya yang cedera, Ibrahimovic diantaranya, sudah siap tampil.

Tak cuma Ibrahimovic, dua pemain lain yakni, Paul Pogba dan Marcos Rojo, juga sudah siap kembali merumput. Pogba absen lantaran cedera hamstring sejak September 2017. Sementara Rojo, sudah absen sejak April 2017.

"Para pemain tetap berada di sini dan melakukan pemulihan cedera. Bahkan salah satunya pulih dari cedera parah, mereka siap untuk bermain," ujar Mourinho dikutip Sportsmole.

Selanjutnya, MU akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-12, Minggu 19 November 2017.