Ibrahimovic Masih Perlu Waktu Kembalikan Ketajamannya

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Meski sudah dipastikan kembali bermain pasca pemulihan cedra, Zlatan Ibrahimovic masih diragukan mampu mengembalikan performa terbaiknya. Sudah absen sejak April 2017 lalu, membuat Ibrahimovic harus kembali beradaptasi untuk mengembalikan ketajamannya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebelumnya, Ibrahimovic menderita cedera lutut saat memperkuat MU dalam laga kontra Anderlecht di ajang Liga Europa musim lalu. Cedera memaksanya menepi selama sekitar tujuh bulan. 

Absen dalam waktu cukup panjang, membuat striker berusia 36 tahun harus menemukan kembali ketajaman dan rasa percaya diri dalam permainan. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Dia melakukan pemulihan penuh. Tapi, Anda tidak bisa mengharapkan dia untuk bermain selama 90 menit atau untuk siap bermain dalam banyak pertandingan seperti yang telah dilakukannya sepanjang kariernya," ujar Mourinho dikutip Sportsmole.

"Saat ini, dia membutuhkan waktu untuk kembal pada tingkat permainan, tingkat kebugaran, tingkat kepercayaan diri, tingkat ketajaman, dan semua darinya. Tapi dalam sudut pandang ini, untuknya sangat baik dan siap (bermain kembali) adalah hal yang fantastis," katanya.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Di musim pertamanya bersama MU, Ibrahimovic mampu mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan di semua ajang. Ibrahimovic juga ikut mengantar MU juara Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022