Susunan Pemain Liverpool Vs Southampton

Pertandingan Liverpool kontra Southampton di ajang Premier League
Sumber :
  • Independent

VIVA – Liverpool menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-12 di Anfield, Sabtu 18 November 2017. Demi meraih poin sempurna dalam laga ini, Juergen Klopp menurunkan skuat terbaiknya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Roberto Firmino jadi andalan Klopp sebagai juru gedor utama armada The Anfield Gang. Peran Firmino akan didukung oleh dua winger cepat, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sementara itu, bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho berperan sebagai otak serangan dari lini kedua. Selain Coutinho ada dua nama lainnya yang akan menjaga keseimbangan, Jordan Henderson dan Giorginio Wijnaldum.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di lini belakang, duet Ragnar Klavan dan Dejan Lovren akan membendung serangan West Bromwich. Selain itu ada dua nama ful-back, Trent Alexander-Arnold dan Alberto Moreno. Sementara di posisi penjaga gawang, Klopp masih mempercayakan Simon Mignolet sebagai benteng terakhir Liverpool.

Dari kubu Soutahampton, Mauricio Pellegrino juga menurunkan tim terbaiknya. Penyerang veteran, Shane Long diplot sebagai juru gedor utama. Perannya akan didukung oleh dua winger, Nathan Redmond dan Dusan Tadic.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dari lini tengah, Steven Davis dan Oriol Romeu akan jadi penyeimbang permainan. Sementara itu, gelandang serang asal Maroko, Soufiane Boufal, akan jadi kreator serangan The Saints.

Di lini pertahanan, duet Timnas Belanda, Virgil van Dijk dan Wesley Hoedt jadi andalan. Perannya akan didukung dua bek sayap, Ryan Bertrand dan Cedric Soares. Penjaga gawang Timnas Inggris, Fraser Forster, akan jadi andalan Pellegrino sebagai kiper utama.

Susunan Pemain:

Liverpool : Simon Mignolet (gk); Trent Alexander-Arnold, Ragnar Klavan, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Philippe Coutinho, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Southampton: Fraser Forster (gk); Cedric Soares, Virgil van Dijk, Wesley Hoedt, Ryan Bertrand, Oriol Romeu, Davis, Dusan Tadic, Soufiane Boufal, Nathan Redmond, Shane Long.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya