Hazard Kirim Sinyal Ancaman ke Manchester City

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA – Bintang Chelsea, Eden hazard melempar sinyal ancaman ke Manchester City. Dia menegaskan, timnya bakal bisa menyalip ManCity di puncak klasemen Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

ManCity saat ini kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 34 poin dari 12 laga. Unggul 9 poin dari Chelsea yang berada di posisi tiga.

"ManCity memang memenangi banyak laga. Tapi kami bakal memangkas selisih poin dari mereka," kata Hazard dilansir Tribal Football, Minggu. 19 November 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski tertinggal poin cukup jauh, Hazard tetap yakin Chelsea bisa mengejar ManCity. Apalagi Chelsea baru menang besar, Sabtu lalu, 18 November 2017.

Chelsea menang 4-0 saat bertandang ke The Hawthorns melawan West Bromwich Albion. Di laga ini, Hazard mencetak dua dari empat gol kemenangan The Blues.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Tahun lalu kami bisa menang 12 atau 13 laga beruntun. Jadi, kenapa tidak kami tidak bisa mengulanginya kali ini," lanjut pemain asal Belgia tersebut.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024