Kalah di Laga Pertama, David Moyes Salahkan Pemain

Watford vs West Ham United
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes, menyalahkan pemainnya usai kalah dari Watford 2-0 di Premier League, Minggu 19 November 2017 malam. Moyes mengira ia memiliki skuat terbaik di West Ham, ternyata ia keliru. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Ini merupakan pertandingan pertama bagi Moyes bersama West Ham. Moyes sendiri menggantikan Slaven Bilic di West Ham, dan diharapkan mampu melepaskan The Hummers dari zona degradasi. 

"Secara keseluruhan penampilan mereka tidaklah bagus. Saya pikir ini adalah pekerjaan besar, tapi beberapa pemain dengan reputasi besar membuat saya kecewa," kata Moyes, seperti dikutip dari NBC. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"Ada beberapa pemain yang saya pikir akan menunjukkan permainan terbaiknya, sehingga ia menjadi pemain reguler. Mereka harus menunjukkan kepada saya, jika kalian memiliki reputasi, maka tunjukkan pada saya," tambah mantan manajer Manchester United ini. 

Menurut Moyes, pemain memang terkadang mengalami kesulitan ketika harus berganti manajer. Namun, Moyes tidak menyukai jika pemainnya menjadikan itu sebagai alasan. 

Usai Diserang Fans Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

"Ini memang sulit bagi pemain, saya bisa merasakan itu. Tapi saya tidak menikmati penampilan mereka pada akhirnya. Saya berharap mereka bisa melakukan lebih baik," jelas Moyes. 

West Ham untuk saat ini belum lolos dari zona degradasi. The Hummers mengoleksi sembilan angka dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan. (ren)
 

Real Madrid juara Piala Dunia Antarklub 2022

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Real Madrid Menduduki Posisi Pertama dengan pendapatan tertinggi. Klub yang mempunyai julukan Los Blancos ini menghasilkan pendapatan sebesar Rp 14T musim 2022-2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024