Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 06:39 WIB
  • Kalah di Laga Pertama, David Moyes Salahkan Pemain

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Kalah di Laga Pertama, David Moyes Salahkan Pemain
Photo :
  • Reuters.
Watford vs West Ham United

VIVA – Manajer West Ham United, David Moyes, menyalahkan pemainnya usai kalah dari Watford 2-0 di Premier League, Minggu 19 November 2017 malam. Moyes mengira ia memiliki skuat terbaik di West Ham, ternyata ia keliru. 

Ini merupakan pertandingan pertama bagi Moyes bersama West Ham. Moyes sendiri menggantikan Slaven Bilic di West Ham, dan diharapkan mampu melepaskan The Hummers dari zona degradasi. 

"Secara keseluruhan penampilan mereka tidaklah bagus. Saya pikir ini adalah pekerjaan besar, tapi beberapa pemain dengan reputasi besar membuat saya kecewa," kata Moyes, seperti dikutip dari NBC. 

"Ada beberapa pemain yang saya pikir akan menunjukkan permainan terbaiknya, sehingga ia menjadi pemain reguler. Mereka harus menunjukkan kepada saya, jika kalian memiliki reputasi, maka tunjukkan pada saya," tambah mantan manajer Manchester United ini. 

Menurut Moyes, pemain memang terkadang mengalami kesulitan ketika harus berganti manajer. Namun, Moyes tidak menyukai jika pemainnya menjadikan itu sebagai alasan. 

"Ini memang sulit bagi pemain, saya bisa merasakan itu. Tapi saya tidak menikmati penampilan mereka pada akhirnya. Saya berharap mereka bisa melakukan lebih baik," jelas Moyes. 

West Ham untuk saat ini belum lolos dari zona degradasi. The Hummers mengoleksi sembilan angka dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan. (ren)