Kapten Tottenham Tak Terlalu Kecewa Kalah dari Arsenal

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA  - Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, pekan lalu. Walau kalah, Hugo Lloris tak menyimpan kecewa karena performa Tottenham masih cukup benar.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam Derby London Utara yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, Tottenham diprediksi akan bisa memenangi laga. Sebab, pasukan Mauricio Pochettino tersebut tengah dalam tren positif.

Namun, pada akhirnya Tottenham malah tumbang dengan skor 0-2.   Gol dari Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez menjadi mimpi buruk bagi Tottenham.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kekalahan ini membuat mereka gagal menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City. Tottenham tetap di posisi empat dengan 23 poin, dan kalah 11 poin ManCity.

"Saya tak kecewa dengan semangat tim karena semangatnya hebat. Kami menunjukkan karakter dan bahkan saat tertinggal 0-2 kami tetap dalam permainan, terus berjuang dan terus menghadapi mereka," kata Lloris di situs resmi Tottenham.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami melewatkan sesuatu di sepertiga terakhir dan dua gol itu bisa terjadi di sepakbola. Dua gol itu mempengaruhi sebagian besar permainan," sambungnya.

Kapten The Lilywhites ini hanya kecewa karena para suporter Tottenham gagal merayakan kemenangan. Namun, baginya Tottenham masih cukup membanggakan dengan rekor apik di markas Arsenal.

"Saya kecewa untuk tim dan untuk fans kami yang datang ke sini. Kami tak terkalahkan di sini dalam tiga tahun dengan tiga kali imbang, dan itulah sepakbola. Kami harus tetap bangga, mengangkat kepala dan terus melangkah karena liga bukan hanya satu laga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya