Liverpool 'Diwarning' Salah Ingin ke Real Madrid

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Mohamed Salah tampil gemilang di ajang Premier League sejak didatangkan Liverpool dari AS Roma. Pemain asal Mesir ini telah menceploskan 9 gol dari 12 penampilan bersama The Reds.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tak butuh waktu lama, Salah menjelma menjadi idola baru fans Liverpool. Di tengah kegembiraan Liverpool merayakan kesuksesan bintangnya itu, ada kabar buruk menyeruak. Salah diisukan ingin pindah ke Real Madrid.

Menurut Mirror, Senin, 20 November 2017, kabar buruk buat fans Liverpool itu disampaikan senior Salah yang merupakan mantan penyerang Tottenham Hotspur, Mido.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Mido mengungkapkan, Liverpool harus benar-benar pintar menjaga pemainnya yang baru saja mencetak brace itu tidak pergi. Menurutnya, Salah tertarik bergabung dengan Real Madrid.

"Saya yakin Salah tidak akan lama di Anfield. Dia akan segera pergi ke Real Madrid," kata Mido melalui akun Twitter miliknya, @midoahm, seperti dilansir Liverpoolecho.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Mohamed Salah akhirnya kembali ke kebugaran penuh untuk memberikan dorongan besar bagi harapan gelar Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan dia kembali ke level teratasnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024