Kembalinya Pemain Bintang Bikin MU Pede Kejar ManCity

Para pemain Manchester United merayakan gol Romelu Lukaku (kedua dari kiri)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester United kembali menunjukkan taringnya usai melibas Newcastle United 4-1 di Old Trafford Minggu 19 November 2017. Pulihnya Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo menjadi angin segar bagi The Red Devils.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ibra menjelaskan, setelah timnya meraih kemenangan dan berada di posisi 2 klasemen dengan 26 poin, dia optimis bisa mengejar ketertinggalan delapan poin dari Manchester City yang telah mengantongi 34 poin di puncak klasemen.

"Saya pikir ada kemungkinan untuk segalanya. Kami lebih kuat musim ini, tentu kami optimis bisa melakukannya," ujar Ibra dilansir Marca, Senin 20 November 2017.
 
Ibra menambahkan, tujuan MU jelas menjuarai Premier League dan mengalahkan saingan terberat mereka. Dia tak sabar bisa mengangkat trofi Premier League musim ini.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Tujuan kami jelas untuk menang dan mendapatkan piala. Saya pikir kami bisa mengejar City," jelasnya.

"Pekan ini, manajer sangat senang karena memiliki skuat terbaik. Dia tahu apa yang harus dilakukan, bahkan ketika jumlah pemain terbatas. Karena dia pemenang dan telah menang di setiap musim," kata Ibra. (one)

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022